Rabu, 20 April 2016

LAPORAN HASIL USAHA DAGANG

0

DI SUSUN OLEH
REGA NANDA NURSANTOSO
18614995
2SA10

Universitas Gunadarma

Kata pegantar

Puji dan syukur kami panjatkan atas kehadirat Allah SWT yang selalu melimpahkan rahmat serta hidayah-Nya. Sehingga saya dapat menyelesaikan tugas ini dengan sebaik baiknya.
Pada kesempatan ini saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Rooshwan Budi Utomo yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk bisa mengembangkan keterampilan dalam bidang usaha dalam bentuk tugas Kewirausahaan ini.
Walaupun dalam penulisan laporan ini saya berusaha semaksimal mungkin, namun saya menyadari masih banyak kekurangan dalam berbagai hal. Oleh karena itu, saya mengharapkan kritik dan saran guna untuk membangun perbaikan bagi saya di masa yang akan datang.
Harapan saya, semoga laporan ini dapat bermanfaat. Sehingga tujuan yang diharapkan dapat tercapai.
                                                                                                                                 Tangerang, 20/04/16


                                                                                                                                   REGA NANDA



Rencana Bisnis

Penjualan Sosis (Sonice)


Penjualan dilakukan pada tanggal 20 April 2016.

Kata Penutup:
Secara kesimpulan yang didapat dalam penulisan laporan ini adalah cukup puas meskipun dalam penulisannya masih banyak sekali kekurangan. Tetapi ini adalah bukti bahwa saya telah melaksanakan kegiatan wirausaha dan telah merasakan sendiri bagaimana menjadi wirausaha. Mohon maaf apabila ada kekurangan, saya ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html